Jumat, 04 Januari 2013

Halo.. sobat blogger semua...
saya baru belajar bikin blog nih...
walaupun udah dari dulu sih tau yang namanya blog...
tapi dulu saya belum tau cara bikin blog,,, termotivasi dari paman saya yang lebih dulu bikin blog.. saya jadi pingin juga bikin blog,,, jadi saya nyoba2 deh bikin blog ,,, gag ngarang2 sih,, sya mengikuti bantuan dari blog lain tentang cara bikin blog nya ,,,, dan akhirnya
saya memberanikan diri aja untuk coba bikin blog ... dan akhirnya jadi deh ini blog...
HAHAHA,, dari tadi bnyak bnget ya saya bilang blog.. blog,. blog lagi ,, ckckckc oke deh to the point aja,, hehehe

o iya,,, sedikit info tentang saya...
Nama saya DAUD YUSUF EFENDI,,,
saya lahir di KETAPANG, 28 JUNI 1996
dan saya duduk di bangku Sekolah menengah atas sekarang,,,
lebih tepatnya lagi Kelas XI Usaha Perjalanan Wisata di SMKN O1 KETAPANG,,
saya berasal dari Kalimantan Barat..
hobby saya nonton bola, nge game, maen futsal, baca novel, o iya,, tim favorit saya CHELSEA FC
mungkin para blogger pun ada yang sama dengan saya yang memfavoritkan klub sepak bola yang berjuluk '' THE BLUES'' itu,,, hehehh kok mlah curhat ya ,, wkwkwk
OK deh sekian dulu deh postingan dari saya,,,
SALAM FENDZER !!!
KALBAR



Tidak ada komentar:

Posting Komentar