Sabtu, 05 Januari 2013

Pagi sobat blogger,,
di pagi Sabtu ini,,   Gimana kabar nya semua nih?
semoga blogger semua kabar nya baik ya,, dan menjalani aktifitas rutin nya dong,,
oke deh,, to the point aja,, ada yang pernah denger tentang  abunawas.,,?
ini nih saya mau share novel nya dalam bentuk pdf,,
pasti nya gratis ,, hahahha ktauan suka gratisan ck,ck,ck

oke langsung ke tkp aja ya gan,, silakan.. ini link download nya,,,

download here...

dan 

selanjutnya saya juga ingin share novel ini,,
yang judulnya PLESDIS...

saya juga belum baca sih kedua2 novel itummm hehehhe
yang penting di share dulu aja deh,,

oke ini link download buat novel PLESDIS



download sini !!!


sekian dari saya,, postingan dari saya cukup deh,, hehhehe
ntar besok2 nyusul deh novel2 selanjutnya

terimakasih,,,

salam FENDZER....!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar